Masalah kesehatan pada anak dan balita

Ditemukan Penyebab Utama Memburuknya kesehatan pada balita di Indonesia. Dalam artikel yang berjudul Disposable Diapers : Potential Health Hazards, Cathy Allison menyatakan kalau Procter & Gamble (Produsen Pampers dan Huggies) melalui penelitiannya memperoleh data MENCENGANGKAN. Angka ruam popok pada bayi yang menggunakan popok sekali pakai meningkat dari 7,1% hingga 61%.

Pada tahun 1999 The Archive of Environtmental Health melaporkan sebuah studi yang dilakukan oleh Anderson Laboratories. Dalam studi tersebut mereka membuka kemasan popok sekali pakai (pospak) lalu meletakkannya di dekat tikus-tikus percobaan. Tikus-tikus yang terekspos diaper tersebut menderita bronchoconstriction yang menyerupai serangan asma Tak hanya itu, tikus-tikus tersebut juga mengalami iritasi mata, kulit dan tenggorokan. Di dalam sebuah ruangan yang luas sekalipun emisi dari popok sekali pakai cukup mampu membuat tikus-tikus ini terserang asma. Bahan kimia yang ditemukan dalam Popok sekali pakai yang mampu menyebabkan iritasi tenggorokan antara lain tolune, xylene, ethylbenzene, styrene, dan isopropylbenzene.

Tributyl Tin (TBT) juga termasuk bahan yang digunakan dalam produksi pospak. Bahan kimia ini selain menyebabkan pencemaran lingkungan juga sangat beracun. Penyebarannya bisa melalui kulit, jadi bisa dibayangkan tingkat bahayanya kalau kulit bayi yang sensitif memakai diaper yang mengandung TBT.

 Karena saking beracunnya bahan kimia ini dalam konsentrasi yang sangat kecil pun bisa mengakibatkan gangguan hormon disamping mengganggu sistem kekebalan tubuh. Tak tanggung-tanggung, orangtua yang memiliki bayi laki-laki perlu waspada karena bahan ini bisa menyebabkan kemandulan (pada bayi laki-laki).

Ginny Caldwell dalam artikelnya yang berjudul Diapers. Disposable or Cotton?, menyatakan bahwa kerusakan dalam sistem saraf pusat, ginjal dan lever bisa disebabkan oleh bahan-bahan kimia berbahaya yang ditemukan dalam Popok Sekali Pakai

Di Indonesia fakta menunjukkan angka kematian anak karena kanker mencapai 10 persen. Setiap tahun dari 120 dari 1 juta anak meninggal karena penyakit mematikan ini.(tribunnews.com)

AWAS BAHAYA POPOK SEKALI PAKAI !!!

Apakah anda mengenal Popok yang biasa dipakai buah hati anda?

Hampir semua ibu tidak pernah tahu tentang pospak yang biasa  mereka beli selama ini. Dan mereka tidak pernah curiga dan tidak pernah mencoba merobek atau mengamati bahan pospak yang biasa dipakai buah hati mereka. Banyak ibu suka membeli pospak yang ada dipasaran hanya memikirkan harga murah dan cukup enak dipakai, tanpa mengetahui sedikitpun resiko kesehatan dari pemakaian Pospak pada buah hati mereka

ruampopok

Tidak semua Ibu tahu resiko pemakaian Popok Sekali Pakai !

Popok Sekali Pakai (Pospak), termasuk klasifikasi produk konsumer cepat saji dan produk sekali pakai. Karena itulah para produsen Pospak kerap mendaur ulang bahan sampah kertas bekas dan menjadikan sampah kertas bekas ini menjadi bahan dasar untuk menghemat biaya produksi.

Dalam proses daur ulang sampah kertas bekas ini, tentu banyak menggunakan bahan-bahan kimia untuk proses pemutihan kembali, menghilangkan bau sampah kertas bekas dan proses sterilisasi bakteri yang terdapat pada sampah kertas bekas.

BERBAHAYA

Kertas daur ulang yang telah diproses dengan bahan kimia inilah yang kemudian dibungkus rapi dan siap dipasarkan sebagai Pospak yang kita temukan dipasaran. Para ibu membelinya dengan harga murah dan menggunakan tanpa perasaan was-was, namun berpotensi buruk bagi kesehatan buah hati mereka.

Apakah Anda sayang dengan buah hati anda ?

Apakah Anda ingin buah hati anda tetap sehat dan ceria ?

JIKA IYA,

STOP PENGGUNAAN POPOK SEKALI PAKAI !!!

Sebagai ibu cerdas perlu solusi tuntas atasi kekuatiran dan permasalahan tersebut

Pelita Herbal Group memberikan penawaran berupa popok cuci ulang / clodi yang memberikan kenyamanan dan kesehatan bagi bayi Anda antara lain

  1. lebih sehat karena terbuat dari bahan herbal dan tanpa bahan kimia.
  2. Bebas dari resiko Ruam popok, kemandulan dan bahaya lain yang di sebabkan popok sekali pakai.
  3. bebas dari bakteri penyebab iritasi kulit,
  4. berdaya serap tinggi dan tidak lembab,
  5. Dapat dicuci ulang sehingga lebih ekonomis,
  6. banyak variasi sehingga penampilan lebih unik, cantik dan bikin gemes,

Cloth diaper dari kami terbuat dari bahan HERBAL, bebas bahan kimia, lembut dan bersikulasi udara yang memberikan anak bayi lucu bunda rasa lembut dan nyaman.

meskipun biaya awal cloth diaper lebih mahal akan tetapi bunda sebenarnya cerdas dalam mengatur keuangan. Hal ini karena cloth diaper dapat bertahan bertahun-tahun sehingga tidak buang-buang uang yang berakhir pada pembuangan. Semakin lama cloth diaper dicuci maka semakin baik daya serapnya. Pastinya bunda, hal ini tidak bisa ditemukan pada pempers maupun popok sekali pakai lainnya. clodi solusinya !

JIKA BUNDA PESAN SEKARANG MAKA KAMI BERI DISKON SPESIAL BUAT BUNDA, HARGA SEWAKTU WAKTU BISA NAIK. SEGERA PESAN SEBLUM HARGA NAIK !

Kami Memberikan

GARANSI UANG KEMBALI

Jika ternyata anda tidak merasakan manfaat apapun dengan menggunakan produk kami!

One thought on “Masalah kesehatan pada anak dan balita

  1. Pingback: Demam pada Anak, Atasi dengan tips cepat ini | Cloth diapers | Cloth diaper murah | cloth diaper indonesia | Popok bayi | Popok kain | Popok Kain bayi | popok Kain Modern | Jual cloth diapers murah _ Jual cloth diaper online | Jual Clodi murah | jual clot

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s