Cara Order

Kami melayani pemesanan Pampers kain cuci ulang (baca: cloth diaper/clodi) dari seluruh penjuru Nusantara. Secara teknis sebagai berikut.

1. Silakan bunda melihat katalog produk atau review produk kami untuk memilih clodi yang paling pas dihati atau konsultasi pilihan motif clodi yang tepat melalui sms/telepon ke ke nomor 085790811937 a.n Dwi Nur Rohmah, S.Pd.
2. Jika Bunda sudah menemukan motif yang paling sesuai, bunda bisa Konfirmasi ke kami dan sesegera mungkin kami akan menginformasikan total pembayaran beserta nomor Rekening kami. Pembayaran bisa dilakukan di bank BCA, MANDIRI, BNI, MUAMALAT/Kantor POS, BRI Maupun di Bank Syariah Mandiri :

3.Setelah transfer silahkan sms kami dan barang segera kami packing dan kirim ke alamat Bunda.

4. Kami menggunakan jasa pengiriman JNE, TIKI dan POS (ongkos kirim bisa dicek online). Jika bunda menginginkan dikirim via jasa pengiriman lain, silakan konfirmasi kami.
5. Setelah itu kami kirimkan gambar kuitansi serta nomor resi dari pengiriman Untuk Pulau Jawa, waktu tempuh menjadi tanggung jawab pengiriman yang biasanya 2-4 hari.

6. Setelah sampai mohon konfirmasi ke kami via sms atau by phone ya bunda…

Apabila ada yang kurang jelas silakan hubungi kami 24 jam NON STOP ke nomor 085790811937 a.n Ibu Dwi Nur Rohmah. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Hormat Kami,

Pelita Herbal Group.

Leave a comment